Sabtu, 16 Juli 2011

Ai-Konser Dadakan

Kejadian ini sebenernya udah rada lama... tapi Ai baru bisa nulisin di blog ini sekarang (baru keinget, bwehehehe) Kalau stressnya kumat (hampir tiap hari kumat sih sebenernya *halah*), supaya enggak terlalu galau di twitter, Ai suka buka youtube terus karaokean. Suatu hari di malam Sabtu, Ai lagi stress banget karena siangnya udah banyak tugas, kena omel pengawas dan sebagainya. Njengkelke tenan deh pokoknya hari itu!

Mana pengawas yang marahin Ai tuh enggak ganteng pula! Paling gak kan kalau ganteng Ai bisa fokus ke mukanya dan mikir "ada ya orang kayak gini ... yang marah malah tambah ca'em..." lha ini! udah jelek, make up ala syahrince ... dan gagal pula! yang ada Ai mikir "anjrit, berasa diteriakin babon afrika deh ..."

Pulang2 Ai langsung masang lilin di kepala, pake baju putih, bawa boneka jerami dan mengutuk orang itu supaya si nenek sihir itu ketabrak papan reklame pas pulang dengan sapu sihirnya. grrrr!!!

Gak ding ... yang bener malemya, Ai langsung curhat sama oom youtube. Ai nyetel lagu andalan Ai kalau stress yaitu 'Mimpi Manis', masang earphone lalu nyanyi dengan vokal disetel PUOL! biar deh kucing2 di luar sana pada berjatuhan dari atap, para satpam bersembunyi di bunker, bumi terbelah dan sebagainya ... pokoknya Ai STRESS!!

Setelah entah brapa kali melolong, tau2 dapet panggilan dari Jeung Zee di YM. Ai pun nyeritain semua kegalauan *halah halah* Ai sama Jeung Zee. Gak bakalan Ai tulisin curhatan Ai itu, karena sangat 777 taun ke samping bahasanya. Kesel bok!

Sampe Jeung Zee pun menanyakan hal yang akhirnya mengguncang hidup Ai.

Jeung Zee : Sabar Bu ... dirimu lagi dimana sekarang?
Ai : di kost ...
Ai : wait ...
Ai : MAMAK!! BERARTI DARI TADI DAKUW TERIAK2 NYANYI ITU DI KOST?!!! TIDAAAAAKKKK!!!
Jeung Zee : Bwahahahahahahahaha!!!

Sompret. Padahal Ai udah nyanyi Mimpi Manis, Bang Toyib, Keong Racun dan *matilah Ai* Mabuk Janda dengan suara yang sangat, sangat mengenaskan! Kesannya Ai adalah cewek frustrasi yang ditinggal cowoknya si keong racun! tidaaaakkk!!

Jung Zee : lain kali liat2 sekitar dulu atuh mak, sebelum melolong!
Ai : iyaahh ... adohh... gimana ini? tapi so far belum ada yang gedor2 kamar sih ...

untungnya saat itu weekend, jadi beberapa penghuni kost Ai pada pulang. Besoknya karena dapat shift pagi, Ai keluar kamar dengan ketar-ketir, takut menyaksikan pemandangan mayat bergelimpangan di koridor kost... tapi kostan sepi. Entah pada gak denger atau pada metong di kamar semua, Ai gak tau. Ai pun ngibrit ke tempat kerja. Pura2 enggak tau.

Dan sukurlah sampai detik ini tidak ada yang membahas terror mental yang terjadi itu. Pas Ai balik, kost juga enggak sedang disisir oleh tim gegana. adoohh... bener deh... lain kali harus pasang tulisan "INI DI KOST" biar enggak khilaf lagi kayak gitu.

hiks hiks hiks ...

2 komentar:

  1. nice blog...lucu...salam kenal ya...
    Note : jangan jangan ini temenku yang di BJM. Hehehehe...mirip soalnya.

    BalasHapus
  2. Halo, salam kenal juga.
    Wah, udah ada beberapa orang yang bilang mirip, tapi beneran deh kita orang-orang baru kok :)

    _ZEE_

    BalasHapus